Kamis, 12 September 2013

INFO CPNS dan Daftar Nama CPNS K2 KAB/KOTA SEPROVINSI LAMPUNG 2013

Bagi rekan - rekan yang udah kebelet nih pengen jadi PNS, terus sibuk dengan sendirinya mencari syarat - syarat apa saja yang harus di persiapkan, dll. sehingga kadang - kadang ngerjain OPS nya buat nyariin tuh INFO CPNS yang sampai sekarang masih simpang siur info pastinya.. tapi tenang aja,, saya punya PANDUAN PENDAFTARAN CPNS baik dari syarat, Tanggal, Kuota seProv-Lampung dari tiap Kab/Kota. yang pengen Baca silahkan Unduh pada Link Dibawah Ini :

Di file tersebut terdapat 13 Halaman, silahkan di Print Out agar lebih jelas membacanya. Yang sudah Tau nih Kalo ada info PANDUAN PENDAFTARAN CPNS di sini, silahkan Kabarkan ke teman-temannya yang udah GUPEX, alias bahasa jermannya MBinGUngi tentang CPNS.

Upsssssss... iya... hampir lupa ama yang CPNS K2 nya. Tenang BUK BROOOOOO,,,, dan PAK BROOOO,,,, silahkan cek nama anda di File yang bisa anda Download di bawah ini (Kusus Prov-Lampung):

Semoga Ketemu dech nama anda di daftar tersebut dalam file di atas.... yang udah seneng banget ama infonya,,, jangan Lupa nih ama sumbernya... Admin Juga kan Butuh Makan.... hehehehehe
udah ah gitu ajha ya..... Wassalamualaikum wr. wb. !!!

0 komentar:

Posting Komentar