Kamis, 10 Maret 2016

firstimg

ABOUT ADMIN

ARI CAHYANTO

Hallo sobat bloger, nama ku Ari Cahyanto. Saya lahir di Dipasena 02 Februari 1994 dari pasangan Bapak Miseni dan Ibu Yusmiani. Masa kecil cukup bahagia sih, soalnya bokap dulu masih jadi petambak udang dan lumayan tertunjang oleh perusahaan. jadi yang namanya makan gak kurang - kurang deh. Jelek - jelek gini aku juga pernah sekolah loh, dulu TK nya di TK Dharma Wanita Bumi Dipasena Mulya, SD di SD N 1 BD. Mulya, SMP di SMP N 1 Rawajitu Timur. Kalo suruh ngebandingin dari 3 jenjang sekolah itu, aku lebih milih masa SMP.

Kenapa aku lebih milih masa SMP,...? Karna masa SMP ku dulu bahagia banget. Tiap hari yang dipikirin cuma Music, Ngeband, ngelawak, ngelucu, ngakak... pokoknya serba bahagia deh. Dulu Sempet sih ikut ikutan Vestival musik, berjuang mati - matian buat nyariin melodi sedangkan deadline nya mepet sampe pening abis dengan ending juara 3... hahahaha lumayan lah.. 

Buat aku masa itu sangat bangga, gimana enggak, anak SMP yang baru kenal gitar istilahnya di suruh adu mental ama anak yang udah dewasa (kalo adu skill jelas kalah lah... hahahaha).


3 tahun berlalu, masa masa indah itu harus berakhir. hufttttt... kangen ama kalian sobat.. Angga (alias Aang), Rizky (alias Kiky), Egi and Ardi.. juga ama semua temen - temen sekelas ataupun enggak dari BD Sentosa sampe BD. Abadi. Juga gak lupa Ama Mami Tri Astuti Amba Sari yang selalu ada buat kita di jaman SMP.... Makasih mami atas semuanya... Ari gak bisa bales kebaikan mami.

Lewat dari SMP, masuk deh ke SMK.. Ups.... lupa, sebelum masuk SMK aku pernah sekolah di SMA N 02 Menggala selama 2 bulan. dikarenakan ada kendala akhirnya aku harus pulang kandang dan sekolah di SMK N 1 Rawajitu Selatan, Pidada. Disini nih semua pendewasaan terjadi. Dari yang biasanya manja, jadi mandiri. semua serba sendiri, bahkan cari duit jajan pun sendiri.

sampai suatu saat aku dan temen ku sebut saja namanya Mawar.... hahahahahaha.... bukan !!!! bukan sob..!!! nama dia Abang Ahmad Rosid dapet tawaran jadi Guru Kursus Komputer di tempat Bapak Widodo, Amd (ini title dulu, sekarang udah S.Pd...hihihi). Nah moment ini yang buat aku bisa begini dan nulis artikel gak jelas kaya ini.. hahaha

Belom lagi aku dapet pacar nih di kursusan... HUSSSSSTTTTTT.... iya gw tau... tapi jangan bilang kenceng - kenceng kalo dia murid kursusan.. hahaha..... buat nama dan lain - lain gak perlu tau lah ya... dia nih yang ngesupport gw terus tiap hari. gak ada bosen nya deh.  Tapi karena sehubungan Aku lulus SMK akhirnya aku berhenti ngajar. Tapi gak berhenti Pacaran... hahahahaha..

Sampai beberapa bulan Free akhirnya ada tawaran untuk jadi T.U dan Operator Pendataan Sekolah (OPS) di SMP Beringin Ratu ini. Tahun demi tahun di lalui, gak kerasa sampai saat saya menulis artikel ini sudah 4 tahun saya mengabdi di SMP Beringin Ratu. Semoga ada harapan yang baik di sini amin.

Buat sobat blog semua, terima kasih telah berkunjung dan mau membaca Halaman Tentang Admin ini. Semoga kita selalu diberi kebaikan oleh Sang Maha Kuasa. Amin..



Rawajitu Selatan, 10 Maret 2016
Salam Akrab


Ari Cahyanto

0 komentar:

Posting Komentar