Selasa, 01 Maret 2016

firstimg

DOWNLOAD | aplikasi cetak kartu NISN

MEMBUAT NISN SISWA

Cara membuat kartu NISN Siswa. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa saat ini keberadaan kartu NISN siswa ini sangat penting untuk dimiliki oleh setiap anak didik yang sedang memempuh belajar mulai di jenjang SD, SMP dan SMA/MA. Karena NISN ini merupakah salah satu dari beberapa syarat yang sering di perlukan dalam kaitanya dengan proses administrasi yang berhubungan dengan siswa, termasuk salah satunya dalam pencarian dana BOS.
Pada kesempatan kali ini admin akan mereview sebuah aplikasi untuk membuat kartu nisn siswa sesuai dengan judul postingan yang telah admin buat yaitu tentang Cara Membuat Kartu NISN siswa. Sebenarnya judul yang saya buat tersebut kurang pas, mungkin lebis pasnya lagi adalah Cara Cetak Kartu NISN Siswa. Menurut saya itulah yang lebih pas, karena disini nanti pada akhirnya adalah proses cetak. Tetapi sebenarnya intinya sih sama saja..


Membuat Kartu Nomor Induk Siswa Nasional ( NISN ) bisa kita lakukan dengan beberapa cara, mulai dari saya yang ribut dan memerlukan banyak waktu sampai dengan menggunakan cara yang sangat mudah yaitu dengan menggunakan bantuan software aplikasi cetak kartu NISN. Mengapa saya katakan cara ini lebih mudah, ya karena memang sangat mudah sekali. Anda hanya tinggal memasukkan semua data siswa kedalam Software Cetak Kartu NISN, lalu anda bisa mencetaknya langsung tanpa harus ribet untuk melakukan seting ini itu.
Cara membuat Kartu NISN Siswa.
Berikut ini adalah langkah – langkah membuat kartu NISN Siswa.
Siapkan data siswa yang sudah memiliki NISN
Buka Aplikasi Cetak Kartu NISN dari Ichasoft
Masuk Menu Input data
Di dalam menu itu silakan anda masukkan atau inputkan semua data siswa mulai dari NISN sampai dengan NPSN juga foto siswa. atau jika anda sudah memiliki data siswa dalam file Excel, anda bisa langsung melakukan import file Excel melalui Fitur Import File Excel yang sudah di sedikaan oleh Aplikasi Kartu NISN tersebut.
Buka Menu Pengaturan.


Dimenu ini anda bisa mengatur identitas sekolah, nama kepala sekolah dan tanggal cetak.
Cetak Kartu NISN siswa
Software cetak kartu nisn
Untuk Mulai melakukan cetak kartu nisn siswa, anda bisa membuka menu Print dan pilih menu yang anda inginkan.
Itulah Petunjuk dan Tutorial cara mudah cetak kartu NISN siswa dengan menggunakan Software Kartu NISN. Jika anda tertarik dan ingin menggunakan Software Aplikasi tersebut anda bisa download versi demonya di link di bawah ini.
Link Download :

0 komentar:

Posting Komentar