Kamis, 04 Juli 2013

firstimg

ALUR VALIDASI DAN PENDAFTARAN NUPTK

ALUR 01 - PENGAMBILAN & PENYERAHAN FORMULIR A01 
PTK mengisi dan melengkapi berkas prasyarat yang tercantum dalam formulir. Setelah Formulir diserahkan dan diperiksa oleh Petugas, PTK mendapatkan Tanda Bukti VerVal lv.1

ALUR 02 - AKTIVASI AKUN & PENGISIAN FORMULIR ONLINE

Alur ini dijalani oleh PTK setelah mendapatkan Tanda Bukti VerVal Level 1 dari petugas. PTK melakukan pengisian Formulir Data Rinci secara online pada situs http://padamu.siap.web.id.
Akun untuk login dan mengakses formulir online tersebut tertera didalam Tanda Bukti

ALUR 03 - REGISTRASI PTK BARU Lv 1

Alur ini dijalani oleh PTK yang TIDAK TERDAFTAR di daftar pencarian NUPTK. PTK mengisi dan melengkapi berkas prasyarat yang tercantum dalam formulir. Setelah Formulir diserahkan dan diperiksa oleh Petugas, PTK mendapatkan Tanda Bukti VerVal lv.1

ALUR 04 - REGISTRASI PTK BARU Lv 2 - PENGISIAN FORMULIR ONLINE

Alur ini dijalani oleh PTK setelah mendapatkan Tanda Bukti Registrasi PTK lv.1 dari petugas. PTK melakukan pengisian Formulir Data Rinci secara online pada situs http://padamu.siap.web.id. Akun untuk login dan mengakses formulir online tersebut tertera didalam Tanda Bukti.

* Setelah PTK mendapatkan Tanda Bukti, Setiap PTK Wajib mengisi Data diri secara Online Di Internet http://padamu.siap.web.id dengan memasukkan akun Login User ID dan KODE AKTIVASI yang tertera pada tanda bukti.

* Tanda bukti harus disimpan baik - baik karna bersangkutan dengan Kode Login PTK masing - masing untuk mengantisipasi tangan - tangan yang tidak bertanggung jawab (Mengacaukan Data anda).

* Pengumpulan Formulir dan Persyaratan Paling Lambat 30 September 2013, Jika setelah tanggal tersebut PTK Belum mengumpulkan dan Belum di Validasi NUPTK nya, Maka NUPTK yang bersangkutan akan di delete Secara Permanen Oleh Dinas Pendidikan Pusat.

Semoga Seluruh PTK yang Meng-induk di SMP Beringin Ratu dapat Bekerja Sama Dengan Baik.

Hormat Saya,
Administrator Sekolah
Ari Cahyanto









0 komentar:

Posting Komentar