Kamis, 11 Juli 2013

KELULUSAN UKA DAN UKG ONLINE 2013

Wah ternyata yang di tunggu - tunggu para peserta UKA dan UKG terutama UKG Online telah tiba.... saatnya bagi PTK yang mengikuti UKA ataupun UKG Online Melihat hasil kelulusannya di :


setelah nge- CEK pasti bingung.... ini lulus apa tidak ya....??? hahaha.... tenang aja .... yang lulus tertera tulisan seperti di bawah ini :

Calon peserta Sertifikasi Guru 2013.
Kelompok Data : UKG on line
Harap memonitor proses penetapan peserta dan melengkapi dokumen yang diperlukan di dinas kab/kota yang bersangkutan 


Kalo ternyata anda Lulus,,,, maka segera dech kumpulin berkas - berkasnya.... udah dulu ya postingan kali ini.... semoga bermanfaat di bulan ramadhan yang penuh berkah.... Aminnnnnn.......

*(Terdengar teriakan Pembaca)
Nanti dulu dong,,, saya belum tau nie berkas yang harus di kumpul apa aja....???

Hahahahaha..... belum tau...?? ngobrol dong.... oke langsung aja di catet dari pada lupa.. di bawah ini berkas yang harus di kumpulkan :

Pemberkasan :
1. Fotokopi Ijazah S-1 atau D-IV, serta Ijazah S-2 dan atau S-3 (bagi yang memiliki) dan disahkan oleh perguruan tinggi yang mengeluarkan.
2. Fotokopi SK pangkat/golongan terakhir yang telah dilegalisasi oleh atasan langsung (bagi PNS).
3. Fotokopi SK pengangkatan sebagai guru sejak pertama menjadi guru sampai dengan SK terakhir yang disahkan oleh pejabat terkait.
4. Fotokopi SK pengangkatan sebagai guru sejak pertama menjadi guru SAMPAI DENGAN SK terakhir yang dilegalisasi oleh atasan langsung (GTY)/ SK HONOR

Ok..!! sekian Dan Terima kasih.... jangan lupa sering mampir ke sini buat info pendidikan terbaru....

0 komentar:

Posting Komentar