Selasa, 23 Juli 2013

CARA MELAKUKAN LAPORAN BOS ONLINE DI WEBSITE PADAMU NEGERI

Hems,,,, memang gak ada abisnya ya.... fitur - fitur yang ada di padamu.siap.web.id sampai - sampai laporan dana BOS juga bisa kita laporkan di website ini...... waw waw waw.... salut dech buat para profesor.... nah kali ini saya akan membagikan panduan dan cara - cara melakukan pelaporan dana BOS secara online di situs tersebut dan tentunya gratis. karna bloger ini dibuat untuk kepentingan bersama..

sedikit membahas keluar postingan... saya sempat mampir kesebuah situs pendidikan.. yang semua isinya gakbisa di copy... padahal dulu niat saya cuma ingin menyimpan pemberitahuan agar tidak lupa dan bisa di baca.. hems... spontan donk saya bilang "ni situs pelit amat, judulnya bertajuk pendidikan. tapi pelitnya kaya gini..!! kalo aja saya tau adminnya..... pasti saya jewer...!!" hehehe.... sedikit mengumpat.... karna menurut saya beliau tidak punya prinsip edukasi dan duplikasi yang seharusnya dijalankan oleh guru.. ups... mungkin yang buat bukan guru...!!! . sebenarnya saya sangat berharap agar situs- situs sekolah bisa berbagi informasi dengan mudah dan akurat demi kemajuan dunia pendidikan di indonesi...

oke kembali ke Layar anda.. pada link yang akan saya sertakan dibawah ini, anda akan berlari ke 4shared.com untuk mengunduh filenya... sekali lagi tenang sob,, tinggal unduh dan buka.. gak ada paswordnya kok... kan gratis dan iklas.. heheh... setelah anda unduh silahkan anda baca dan praktekkan jika anda memang ingin melakukan Pelaporan dana BOS, tapi jika tidak... disimpan dengan rapi ya Friends... pasti suatu saat dibutuhkan,,,

ok langsung saja, berikut link downloadnya :


Nah setelah anda unduh, diharapkan kritik dan saran anda di komentar maupun Buku tamu, agar terjalin hubungan yang harmonis antara pembaca dan admin. komentar dan saran anda akan sangat amat kami hargai. terima kasih....

0 komentar:

Posting Komentar