Senin, 08 Juli 2013

CARA AMPUH DALAM PENGISIAN DATA DAPODIK

Assalamualaikum sobat bloger......

kali ini ane mau bagi - bagi tips neh... tentang strategi pengisian dapodik.... ini sih cara ane dalam meringkas waktu dan mempermudah orang lain.. Apa sieh sbenernya....?? pasti pada penasaran,,, hahaha
simpel kok,,,,,!!! mungkin yang selama ini untuk mengumpulkan data guru, peserta didik dll anda melakukannya dengan cara memanggil satu - satu personalnya,, sebenarnya kalo kita mau ngalah,, jadi lebih simpel banget... gimana caranya,,,,??? gampang kita buatkan formulir,, kita bagikan,, lalu orang yang kita bagikan suruh mengisi formulir di rumah,, jadikan mereka bisa mengumpulkan data diri mereka secara lengkap, pasti dan tentu insyaallah data di isi dengan benar...

kalo ane liat tetangga ane sie,,, beliau pake cara individual coming....hahahaha alias dateng satu - satu,,,, ditanyain kaya polisi,,, eh giliran ditanya yang mau jawab bingung,,, gara - gara mereka gak bawa catetan datanya,, akhirnya gak efektif dan menghabiskan waktu dan tenaga kedua belah pihak,,, maka dari itu mengalah lah sedikit demi kelancaran bersama.., nah disini nie inti postingan ane ini,,, ceritanya ane lagi baik hati nie,,, mau bagi - bagi formulir kosong yang urutan pengisiannya sama dengan urutan kolom data yang harus di isi di dapodik.....hahahahaha baik hati.....????? iya lah mas bro...!!! udah dech pasti berguna.... kalo mau silahkan klik tulisan di bawah ini :



Ok dech.... setelah di unduh,,, silahkan extract file.rar nya,,, lalu print.... dan bagikan...
kalo ada yang mau usul,,, atau ada tips lain yang lebih top,,, silahkan koment bro,,, dengan syarat asas tukar pikiran....
hems,,, capek dech nulisnya..... udah dulu ea.... semoga postingan kali ini bermanfaat untuk para operator dapodik di tempat tugas masing - masing,,,,

Asalamualaikum wr. wb...

0 komentar:

Posting Komentar